Kamis, 07 Mei 2020

Bulan Ramadlan 2020 Google Benar-benar Sangat Lambat Cara Mengindeksnya

Imamul Muttaqin Ramadlan ::. Bulan Ramadlan 2020 Google Benar-benar Sangat Lambat Cara Mengindeksnya
Banyak sekali blogger yang mengeluh cara indeks google pada tahun 2020 ini, hampir semua mengeluhkan lambatnya cara indeks google, dan saya mencoba melihat satu persatu blog saya dan ternyata benar kata para blogger. banyak blog saya malah tidak diindeks oleh google, baik sudah berumur 2 tahun bahkan yang sudah lebih 4 tahun pun ada yang tidak diindeks oleh google. hal ini terjadi sejak tahun 2020 ini.

Kenapa Google pada tahun 2020 ini cara indeksnya sangat lambat bahkan ada sebagian blog atau postingan benar benar tidak diindeks sama sekali oleh google?

Mengenai apa yang terjadi kepada google saya kurang tahu pasti juga, namun yang pasti dan nyata google memang sudah tidak valid dan juga tidak cepat seperti dulu lagi, dan jelas hal ini mengecewakan kita para blogger dan juga merugikan kita dan semua orang yang ngegoogling tentunya.

Adakah cara terbaru dan valid agar postingan segera diindeks oleh google?

Jika hal ini masih dalam kajian saya, karena sampai saya menulis tulisan ini saya masih belum mendapatkan cara yang benar benar akurat, yang ada masih nampak seperti kebetulan saja.
Jika anda mencari tips dan trik agar postingan segera diindeks oleh google maka silahkan tunggu hasil kajian saya dan untuk sementara ini sekian dari saya dan terima kasih sudah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Posting Lama ►

Entri yang Diunggulkan

Pernyataan Kiai Muhammad Mughits Meminta Pemerintah Untuk Memenuhi Kebutuhan Rakyat

Imamul Muttaqin Ramadlan ::. Pernyataan Kiai Muhammad Mughits Meminta Pemerintah Untuk Memenuhi Kebutuhan Rakyat Pernyataan Kiai Muhammad M...